Selasa, 02 Maret 2010

MENCERITAKAN TENTANG DIRI SENDIRI

Tugas 2 :

Namaku Yunianti Pratiwi, aku dilahirkan di jakarta pada tanggal 17 juni 1989. Aku anak kedua dari tiga bersaudara, kakak dan adikku semuanya perempuan. Aku dan kedua saudaraku tinggal bersama ayah, pada waktu umurku 11 tahun ibuku meninggal dunia karena penyakit walaupun begitu aku tetap merasa bahagia meskipun terkadang aku suka merasa kehilangan. Tempat dimana aku bersekolah waktu kecil (TK & SD) dekat dengan rumah, untuk menempuhnya aku cukup dengan berjalan kaki, setelah lulus dari SD aku melanjutkan sekolah di SMPN 1 jakarta didaerah cikini. Setiap pagi aku selalu dianter oleh papaku untuk berangkat sekolah, disana aku satu sekolah dengan adikku. Setelah lulus dari smp 1 aku melanjutkan sekolah di SMA 4 jakarta didaerah gambir. Setelah lulus ujian sma aku melanjutkan ke universitas GUNADARMA di depok pada tahun 2007, untuk menempuhnya aku menggunakan kereta api. Disana aku mengambil jurusan manajemen karena ingin mempelajari dasar-dasar dari manajemen, sekarang aku semester 6. Agamaku islam. Membaca buku, mendengarkan musik dan menonton film korea adalah hobiku. Biasanya di waktu senggang aku lebih memilih melelakukan hobiku ketimbang hal lain seperti bepergian. Buku yang biasa ku baca adalah novel. Aku bisa membaca dua buku sekaligus dalam 1 hari. Kalau sedang malas membaca novel aku mendengarkan musik, aku suka mendengarkan musik atau lagu-lagu korea. Makanan kesukaanku adalah nasi goreng, pizza dan masih banyak lagi. Aku menyukai semua jenis minuman, terutama yang dingin. Warna kesukaanku adalah warna pink. Keinginanku saat ini adalah lulus sarjana dan langsung mendapat kerja, membahagiakan ayahku.

2 komentar:

  1. yg lebih panjang ceritanya ada??

    BalasHapus
  2. kalau membuat cerita yang mengisahkan suka duka semalam sekolah tuh gmna ya? awalan asama akhir nya cara buat nya gi mana?

    BalasHapus