Rabu, 10 Maret 2010

bebas : daya tarik hp cina

Jika kamu ingin mencicipi memakai BlackBerry tapi tidak punya cukup fulus untuk membeli BlackBerry, kamu
tidak perlu mencicil untuk mendapatkannya atau bengong memikirkannya. Dengan modal yang sangat kecil saja, yaitu sekitar 900 rb s/d 1 jt, kamu bisa merasakan berpetualangan bersama BlackBerry Javelin. Tidak mahal bukan untuk mendapatkan tampilan handphone yang benar-benar mirip dengan ponsel pintar keluaran RIM tsb.

Taxco VX1 adalah handphone kalau ga salah dari Cina yang murah meriah tapi bisa bergaya ala BlackBerry.
Fiturnya ga kalah dengan dengan BlackBerry, bisa Facebook, YM, MSN untuk ngechat, Opera untuk browsing.
Di sisi kartu, terdapat dua slot GSM card yang kita kenal dengan dual GSM. Jadi pemakai dapat online dalam waktu bersamaan dengan dua kartu tanpa perlu cabut pasang. Fitur 3G belum terpasang dihandphone ini, jadi pengguna Taxco VX1 mesti menggunakan jasa GPRS untuk mengunjungi situs-situs WAP, termasuk Facebook mobile. Awas, tagihan membengkak kalau tidak dijaga dengan baik, kecuali kalau pakai kartu GSM unlimited seperti dari Satelindo, IM3, XL, dan operator lainnya.

Selain fitur-fitur di atas, apa fitur TaxCo VX1 lainnya? Fitur Taxco VX1, handphone Cina murah yang mirip BlackBerry lainnya ialah: Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM; Layar: TFT colour; Transfer data: GPRS; Kamera: 2 Megapiksel, Video recording; Memori eksternal: microSD up to 2GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, QWERTY keyboard, TrackBall navigation, Java, facebook application Chatting application (Yahoo! Messanger, Google Talk), Magic sound call, Alarm, Calendar, Calculator, Stopwatch, Converter, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion.

Dengan Taxco VX1, ponsel yang murah kayak BlackBerry ini, kamu bisa mendapatkan fasilitas-fasilitas yang mirip BlackBerry dengan harga murah karena harganya yang terjangkau, cuman masalahnya ada di sisi pulsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar